Bekasi Sambut AEON Store di Pakuwon Mall dengan Aksi Penanaman Pohon Bersama

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 18:20 WIB
loading...
Bekasi Sambut AEON Store...
Pada 19 Oktober 2024 AEON kembali mengadakan acara penanaman pohon. Foto/istimewa
A A A
BEKASI - Sesuai dengan filosofi AEON yaitu mengupayakan perdamaian, menghormati kemanusiaan, dan memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar operasional bisnisnya berada, maka pada 19 Oktober 2024 AEON kembali mengadakan acara penanaman pohon. Bekerja sama dengan Pakuwon Mall Bekasi, kegiatan penanaman pohon ini dilakukan di halaman Pakuwon Mall Bekasi, dalam rangka pengambilan momentum peresmian AEON terbaru yang dibuka pada pertengahan November 2024.

Lokasi penanaman pohon kali ini mengambil tempat di lobi Pakuwon Mall Bekasi, menanamkan 20 bibit pohon Syzygium Oleana (pucuk merah) dengan masing-masing tinggi bibit 60cm. Kegiatan simbolis ini menghadirkan berbagai perwakilan dari kedua belah pihak, termasuk Takahiro Osugi selaku President Director PT AEON Indonesia, dan Eiffel Tedja selaku Director & Owner Pakuwon Group.

“Tujuan dari upaya penanaman pohon ini adalah sebagai simbolisasi kolaborasi AEON Indonesia dengan Pakuwon Mall Bekasi untuk memperkaya pengalaman hidup warga Bekasi dan sekitarnya. Kami berharap, pohon-pohon yang ditanam dapat tumbuh besar dan kuat, juga memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat lokal, sama halnya seperti Kerjasama kami,” ujar Osugi.

Sementara, Eiffel menyatakan bahwa kolaborasi bersama dengan AEON Indonesia dalam tree planting merupakan bagian dari komitmen bersama dalam menjaga dan melestarikan lingkungan.



“Kegiatan tree planting menjadi wujud tanggung jawab bersama dalam kontribusi pada keseimbangan ekosistem. Kami berharap dari kolaborasi ini, kemitraan antara Pakuwon Mall Bekasi dan AEON, sama seperti dengan pohon yang tumbuh, yang akan semakin terus berkembang. Kolaborasi ini akan memperkuat posisi dan membuka jalan bagi peluang pertumbuhan yang lebih luas di masa mendatang,” ujarnya.

Saat ini AEON Indonesia melakukan ekspansi bisnis ke berbagai area di Jabodetabek, dan Pakuwon menjadi salah satu pilihan AEON karena lokasinya yang sesuai dengan target pasar AEON.

“Kehadiran AEON di Pakuwon Mall Bekasi juga merupakan salah satu upaya berkelanjutan kami dalam berkontribusi menjadi mitra pelanggan, menciptakan kehidupan yang lebih baik dengan menyediakan lingkungan berbelanja yang mengutamakan kemudahan akses, kenyamanan dan pelayanan dari staf berkualifikasi Jepang, serta menghadirkan kemakmuran untuk masa depan yang berkelanjutan," jelasnya.

Dijadwalkan dibuka pada pertengahan November 2024, AEON Pakuwon Mall Bekasi akan menjadi toko ke-12 dan toko keempat yang terpisah dari properti AEON Mall. “Kami akan menghadirkan supermarket, Delicatessen, dan Bakery, dengan konsep yang telah disesuaikan dengan profil masyarakat sekitar Bekasi,” ujarnya.



Adapun nantinya Pakuwon Mall Bekasi akan menjadi yang pertama dalam menghadirkan tenant internasional di Kota Bekasi dengan total lebih dari 250 tenant. Tidak hanya itu, Pakuwon Mall Bekasi yang berada di superblock yaitu Pakuwon City Bekasi menjadi yang termegah dan terlengkap dengan menghadirkan Pakuwon Residences Bekasi yang terdiri dari tower Amor, Bella, Dolce Vista, bahkan International Chain Hotel, yaitu Fairfield by Marriott dan Four Points by Sheraton.

Serta kehadiran apartemen dengan empat tower mewah berjumlah 2646 unit.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)